Search
Close this search box.

Yani Yandika Saputra Tinjau Pemasangan Lampu Jalan di Desa Semangus Lama

Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas asal Fraksi Gerindra Yani Yandika Saputra meninjau pemasangan jalan di Desa Semangus Lama, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan pada Kamis (15/12/2022).

Peninjauan pemasangan lampu jalan ini dilakukan Yani Yandika Saputra selalu anggota dewan dari Dapil Muara Kelingi dan Muara Lakitan.

Saat melakukan peninjauan, dia didampingi Kepala Desa Semangus Lama Doris dan jajaran BPD Desa Semangus Lama.

“Kegiatan ini untuk melihat perkembangan sejauhmana pemasangan lampu tersebut telah terealisasi. Pemasangan lampu jalan ini hasil dari serapan aspirasi warga setempat dikarenakan akses jalan menuju desa masih susah dan harus menyeberangi jembatan gantung”, ujar Yani Yandika.

Menurutnya, selain usulan lampu jalan, warga juga mengeluhkan belum adanya signal internet di desanya. Untuk usulan tersebut, sejalan dengan instruksi Ketum Gerindra Prabowo Subianto agar kadernya selalu membantu rakyat, dia pun mengaku sudah mengkoordinasikannya dengan dinas terkait.

Warga Desa Semangus Lama merasa senang seiring dengan sudah terpasangnya lampu jalan tersebut. Mereka mengatakan, kini desanya menjadi terang dan memudahkan mereka dalam kegiatan, khusunya untuk beribadah ke masjid atau musolah dan kegiatan lainnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp