Search
Close this search box.

DPC Gerindra Berikan BPJS Gratis Ke Warga

Ketua DPC Partai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jakarta Pusat, Dian Pratama memberikan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan gratis.

“BPJS Ketenagakerjaan gratis ini saya berikan kepada pengurus ranting dan warga,” kata Dian Pratama yang baru dua bulan dikukuhkan menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Pusat, Senin (19/12).

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini menjelaskan, pemberian iuran BPJS Ketenagakerjaan gratis pertama itu diberikan kepada struktur PAC dan Ranting Kecamatan Senen. Termasuk warga di kecamatan itu.

Selain warga Senen, lanjut dokter ahli Kebidanan itu, anak buah Prabowo Subianto ini juga memberikan BPJS Ketenagakerjaan gratis kepada warga RW 04 Kelurahan Kenari.

“Rencananya, semua struktur DPC Gerindra Pusat mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan serupa secara gratis. Semoga bantuan ini bisa membantu pengurus partai dan warga Jakarta Pusat,” ujarnya.

Sebagai anggota DPRD, ia memiliki tugas untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dian terus berjuang keras, agar Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

Selain itu, dirinya juga mendapat tugas agar pada pemilihan mendatang, jumlah perolehan kursi anggota dewan bisa bertambah. “Satu dewan bisa mengajak satu kader lagi untuk bisa menjadi dewan pada Pemilu Legislatif mendatang,” tutupnya

Facebook
Twitter
WhatsApp