Search
Close this search box.

Andre Rosiade Serahkan Ambulans Bantuan ke Masjid di Nagari Kamang Hilir

Anggota DPR RI asal Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk Nagari Kamang Hilir, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam. Tak hanya itu, Andre juga memberikan bantuan untuk Masjid Whusta, sebuah masjid tertua di Nagari Kamang Hilir.

Bantuan tersebut diberikan Andre pada Sabtu (17/12) lalu dan merupakan wujud komitmen Andre dalam membantu masyarakat Sumatera Barat secara keseluruhan. Menurutnya, meski berstatus anggota DPR Dapil Sumbar 1, bantuan harus diberikan secara merata. Karenanya, ia pun rutin berkunjung dan memberi bantuan untuk kabupaten dan kota yang berada di Dapil 2 sumbar.

“Kami tidak pilih-pilih dapil karena kami merasa menjadi wakil rakyat di Sumatera Barat. Kami mohon dukungan masyarakat Kamang Hilir dan Agam umumnya, agar terus bisa mengabdi penuh.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini juga berterima kasih kepada ketua DPRD, Wali Nagari, dan tokoh masyarakat yang hadir saat penyerahan ambulans dan bantuan. Ia berharap mereka bisa berkomitmen untuk membangun Sumbar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD, Wali Nagari, pengurus masjid dan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir bersama di masjid ini. Semoga kita bisa terus berkomitmen membangun Sumbar bersama-sama,” katanya.

Facebook
Twitter
WhatsApp