Search
Close this search box.

Bantu Tingkatkan Kemandirian Ekonomi Rakyat, Sugiono Salurkan Bantuan Hewan Ternak Di Semarang

Anggota DPR RI Dapil Jateng 1 Fraksi Gerindra, Sugiono yang sekaligus juga wakil ketua umum partai Gerindra, salurkan bantuan 20 ternak sapi dari pemerintah kepada kelompok masyarakat Dadi Makmur, Kel. Ngajaran, Kec. Tuntungan, kab. Semarang.

Program bantuan kepada para kelompok masyarakat ini merupakan konsen Gerindra dan Sugiono untuk memajukan ekonomi kerakyatan khususnya masyarakat dapil jateng 1, kota Semarang, Kab. Semarang, Kota Salatiga dan Kab. Kendal.

Sugiono mengatakan Gerindra terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui berbagai macam program. “Bantuan yang kita salurkan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, dengan memajukan dan terus mendukung ekonomi kerakyatan, kita berharap dapat membuat masyarakat lebih mandiri secara ekonomi” ucapnya.

Ketua kelompok masyarakat Dadi Makmur menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gerindra dan Sugiono. “Terimakasih kepada Sugiono dan Gerindra, yang terus menyalurkan bantuan demi bantuan kepada kami masyarakat di Kab. Semarang, semoga ini bisa menjadi manfaat yang besar untuk kami” ucapnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp