Search
Close this search box.

Prabowo Minta Maaf ke Kader Gerindra Jawa Barat karena Tidak Mampir, Ini Alasannya

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meminta maaf kepada para kader di Jawa Barat. Saat melintas di sebuah kantor DPC, dirinya tidak mampir malah jalan terus.

Padahal, para kader telah berdiri dan menanti kehadiran Prabowo. Sayang, Prabowo memilih jalan terus meninggalkan kantor DPC Gerindra di Jawa Barat tersebut.

“Saya ingin minta maaf kepada rekan-rekan sekalian, karena pada hari Kamis Tanggal 7 Desember sewaktu saya melewati kantor DPC dan kalian berdiri ramai-ramai, saya lihat ada kader Gerindra, saya tidak berhenti dan saya tidak keluar. menyapa saudara sekalian. Saya minta maaf dan ini adalah alasan saya,” kata Prabowo dalam rekaman suara yang diunggah Politikus Gerindra, Rahayu Saraswati di akun Instagramnya, dikutip merdeka.com, Minggu (11/12).

Prabowo menjelaskan alasannya yang membuat dirinya tidak mampir. Padahal, dia mengakui sangat ingin sekali menyapa para kader Gerindra yang sudah menantinya tersebut.

“Saya sedang dalam suatu kendaraan konvoi yang memakai pelat Kementerian Pertahanan. Kedua saya datang ke Cianjur dalam kapasitas sebagai Menteri Pertahanan untuk mengecek dan melihat kondisi para pengungsi,” ujar Prabowo.

Untuk ketiga kalinya Prabowo meminta maaf karena tidak mampir tersebut. Dia menegaskan, tak ingin dilihat publik sebagai menteri yang menyalahgunakan kekuasaan untuk kepentingan partai politik.

Facebook
Twitter
WhatsApp