Search
Close this search box.

Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar, Sufmi Dasco: Tindak Tegas Oknum Teroris

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, meminta aparat penegak hukum bertindak tegas terhadap pelaku teror. Menurut dia, seluruh jaringan teroris harus disikat habis, tentu dengan dukungan masyarakat luas yang selama ini dihantui aksi teror.

“Kepada aparat penegak hukum agar bekerja keras dan lakukan tindakan hukum yang tegas terhadap para oknum-oknum teroris yang selalu menghantui masyarakat. Sikat abis hingga akar-akarnya, seluruh rakyat akan mendukung,” kata Dasco kepada awak media di Jakarta, Rabu 7 Desember 2022.

Pelaku Bom Bunuh Diri Eks Napi Teroris, Komisi III DPR Sebut Program Deradikalisasi Belum Maksimal Ledakan di Mapolsek Astana Anyar, Anggota Komisi III Singgung Peta Jalan Pemberantasan Terorisme Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar, Didik Mukrianto Minta Polri Antisipasi Teror

Di samping itu, ia juga mengucapkan turut yang mendalam atas meninggalnya korban dari pihak Kepolisan akibat bom bunuh diri tersebut.

“Menyatakan turut prihatin atas peristiwa bom bunuh diri yang meledak di Bandung pagi tadi dan mengucapkan simpati mendalam atas korban polisi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dasco juga meminta kepada masyarakat untuk tidak panik dan mempercayakan penanganan kepada aparat Kepolisian, serta meminta masyarakat untuk untuk bersatu menyatakan tidak takut kepada para pelaku teror.

“Kami mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia menyatakan kita tidak takut, menyatakan kalau kita bangkit untuk terus melawan terorisme, nyatakan tentang kekompakan kita, nyatakan kita Cinta NKRI,” tegasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp