Search
Close this search box.

Fraksi Gerindra DKI Patungan Bantu Korban Gempa di Cianjur

Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam membantu dan meringankan beban korban gempa di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Anak buah Prabowo yang mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta patungan menyediakan logistik, berupa bahan makanan, perlengkapan bayi hingga obat-obatan.

Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq dalam keterangannya mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan sebagai respon dari instruksi ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Pertama kita semua tergerak untuk membantu saudara kita yang sedang mendapatkan musibah, kedua Bapak Prabowo juga memerintahkan semua kader untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak gempa di Cianjur,” papar Adnan Taufiq.

Senada ketua Fraksi Partai Gerindra sekaligus wakil ketua DPRD DKI Jakarta Rany Mauliani berharap Cianjur segera pulih, warga terdampak gempa tetap bersabar.

“Semoga Cianjur segera pulih, tetap bersabar wahai saudara kami, badai pasti berlalu, kita saling mendoakan, Allah SWT selalu bersama umatnya,” kata Rani peduli.

Facebook
Twitter
WhatsApp