Search
Close this search box.

Prabowo Kunjung Gus Mus di Rembang

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi kediaman KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus di Pondok di kompleks Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Kelurahan Leteh, Rembang, Jawa Tengah, Minggu (6/11/2022).

Prabowo didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, pengurus DPP dan DPD Jawa Tengah . Prabowo langsung bersalaman dengan Gus Mus setiba di lokasi pukul 10.42 WIB.

Prabowo dalam keterangannya mengatakan bahwa dirinya sejak lama ingin sowan ke Gus Mus. Karena Prabowo dan Gus Mus memiliki banyak kegiatan, sehingga selama ini waktu tidak cocok untuk bersilaturami.

“Saya sudah lama memang niat untuk sowan silaturahmi. Terakhir mungkin sudah delapan (atau) sembilan tahun lalu. Jadi sudah niat berapa kali (sowan), waktunya nggak cocok. Saya bisanya hari libur, beliau juga banyak kegiatan. Ya alhamdulillah hari ini diterima. Jadi hari ini itu saja, saya sowan sebagai sesepuh, sebagai kyai, kita minta masukan masukan yang terbaik ke depan,” kata Prabowo dalam keterangannya.

Prabowo kemudian menjelaskan tentang pesan yang disampaikan Gus Mus kepada dirinya.

“Beliau selalu ingatkan kita untuk selalu bertindak mementingkan negara, mementingkan yang besar, mementingkan rakyat dan negara bertindak sebagai negarawan, itu pesan beliau selalu ke saya dari dulu,” ucap Prabowo

Facebook
Twitter
WhatsApp