Search
Close this search box.

Ahmad Muzani Minta Kader Gerindra Mengikuti Teladan Rasul, Ungkap Pesan Prabowo Subianto

Sekertaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan ketua umum Prabowo Subianto yang ditanamkan ke kader. Muzani menyebut Prabowo selalu menanamkan pesan berbuat baik sekalipun rakyat tidak memilih.

Muzani  menyampaikan saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, di Depok, Jawa Barat, Minggu (16/10/2022) yang dihadiri ulama, kiai dan ustaz maupun ustazah setempat. Muzani mulanya menyampaikan Gerindra yang selalu berupaya meneladani kebaikan Rasulullah SAW.

“Karena itu peringatan Maulid Nabi sangat penting dalam bermasyarakat. Salah satu yang paling penting peringatan Maulid untuk mencontoh teladan Nabi kita. Bahwa Nabi diutus ke dunia untuk menyempurnakan akhlak, memperbaiki akhlak manusia,” kata Muzani dalam keterangan tertulisnya.

Muzani menyampaikan sejumlah kisah tentang sifat dan akhlak Nabi Muhammad yang patut dicontoh seperti soal seorang Yahudi tua yang selalu menghina dan mencemooh Nabi Muhammad. Tapi, kata Muzani, Nabi justru berbuat kebaikan kepada orang tua Yahudi itu dengan memberikan makanan.

“Dalam banyak kisah yang menunjukkan bagaimana Nabi sangat memuliakan manusia, bahkan orang-orang yang memusuhi dan membencinya sekalipun. Nabi tidak pernah merendahkan, meremehkan, dan tidak pernah menganggap kecil orang lain,” ujar Muzani.

“Begitu pun dalam politik. Ketika politik bisa dilakukan dengan merefleksikan sedikit saja sifat-sifat dan akhlak Nabi, maka negara ini akan gampang kita hadapi berbagai persoalannya. Itulah yang selalu ditanamkan Pak Prabowo kepada setiap kader Gerindra. Pak Prabowo selalu menyampaikan untuk terus berbuat baik kepada rakyat, bangsa, dan negara meskipun rakyat itu, kelompok itu sekalipun tidak memilihmu,” ujar Wakil Ketua MPR itu.

Muzani mengatakan Prabowo selalu mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk berbuat baik kepada rakyat dalam berbagai kesempatan. Prabowo berpesan jangan pernah berhenti berbakti kepada rakyat meskipun tidak mendapatkan balasan yang setimpal.

“Ini terus disampaikan Pak Prabowo kepada seluruh kader Gerindra. Kita akan terus membela rakyat dan umat. Maka saya minta seluruh kader Gerindra di Kota Depok, di Jawa Barat dan di seluruh Indonesia untuk terus berbuat baik seperti apa yang menjadi teladan Rasul,” tuturnya

Facebook
Twitter
WhatsApp