Search
Close this search box.

Mulan Jameela Salurkan Bantuan PJU di 1.075 Titik di Garut

Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Gerindra, Mulan Jameela memberikan bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU) di 1.075 titik. Rencananya, bantuan PJU tersebut akan ditempatkan di sejumlah lokasi yang minim penerangan.

“Bantuan ini kemudian akan disalurkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Garut ke sejumlah lokasi yang minim penerangan,” ucap Mulan Jameela, Rabu (5/10/2022).

Apalagi, wilayah Kabupaten Garut kan sangat luas. Sehingga, dengan adanya bantuan seperti ini akan lebih menjangkau wilayah yang belum terpenuhi penerangan jalannya

bantuan  PJU tersebut menjangkau wilayah yang belum terpenuhi penerangan jalan dalam mengatasi  daerah minim penerangan yang dapat menimbulkan banyak tindak kejahatan.

Khususnya di Kecamatan Selaawi sendiri, pemasangan PJU dilakukan pada 58 titik, termasuk dua titik di SBCC. Ditambah lagi, pemasangan KWH baru bagi masyarakat yang belum tersentuh penerangan listrik sebanyak 30 KK perdesa.

Saat meninjau pemasangan PJU, Mulan Jameela didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Garut, Aah Anwar Saefulloh, Camat Selaawi, Fahmi Fauzi, dan disaksikan oleh para kades se-Kecamatan Selaawi, dan para tokoh masyarakat setempat.

Selain memberikan bantuan PJU, Legislator Gerindra itu juga memberikan bantuan pemasangan 210 unit KWH baru dan mobil ambulans bagi Kecamatan Selaawi.

Facebook
Twitter
WhatsApp