Search
Close this search box.

Demi Menangkan Prabowo, Gerindra Dorong Jaringan Sayap Partai Perkuat Konsolidasi

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, menyambut baik terbentuknya kepengurusan Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya) di sejumlah provinsi. Dia mendorong, Jari Raya untuk memulai konsolidasi untuk pemenangan prabowo pada pilpres 2024.

“Kami menyambut baik terbentuknya Kepengurusan Jari Raya sebagai salah satu sayap Partai Gerindra yang sudah mulai melakukan gerak cepat dalam menyambut tahun politik yang sebentar lagi bergulir,” kata Ahmad Muzani dalam keterangan pers diterima, Selasa (12/9/2022).

Menanggapi pesan Muzani, Sekretaris Jenderal Jari Raya Queenyu Suyipto memastikan, terbentuknya kepengurusan Jari Raya di sejumlah provinsi merupakan langkah awal memperkuat jaringan, sekaligus upaya merangkul berbagai kalangan jelang pesta demokrasi 2024.

“Kami membuka diri terhadap seluruh lapisan/elemen masyarakat untuk bergabung bersama kami. Dengan dibentuknya kepengurusan serta lahirnya kader Jari Raya di daerah, tentunya akan mempercepat penyampaian berbagai pesan kepada masarakat luas,” tutur Wanita yang akrab disapa Queen ini.

Sebagai organisasi sayap partai Gerindra, lanjut Queen, Jari Raya akan terus melaksanakan kegiatan/program yang berdampak positif serta dirasakan langsung oleh masyarakat. Mulai dari gebyar vaksinasi covid-19, pelatihan usaha kepada masyarakat di daerah yang bertujuan mendongkrak ekonomi berbasis potensi lokal.

Queen juga berharap, program kerja Jari Raya dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat serta membantu perkembangan ekonomi di daerah. Tentunya, juga memberi efek domino yang mendukung suara Prabowo Subianto untuk 2024.

“Saat ini konsentrasi Jari Raya masih ke arah itu. Kami berupaya melaksanakan program seperti tadi sebagai salah satu bentuk dukungan kami terhadap Bapak Prabowo”, tutup Queen.

Sebagai informasi, 8 provinsiyang kepengurusannya baru dikukuhkan yakni DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Lampung dan Kalimantan Barat.

Facebook
Twitter
WhatsApp