Search
Close this search box.

Gerindra Kota Tarakan Konsolidasi ke PAC Sambut Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara menyambut pemilu tahun 2024 dengan intens melakukan konsolidasi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Ketua Ketua DPC Gerindra Kota Tarakan,Muhammad Yunus mengatakan kesiapan untuk bekerja keras menyambut pemilu 2024 olehnya itu pihaknya akan mengerahkan seluruh pengurus DPC Kota Tarakan konsolidasi dengan PAC dan ranting se-Tarakan.

“Hari ini beberapa pengurus melakukan safari ke kantor PAC dan ranting sekaligus membagikan plang PAC,” kata Muhammad Yunus, Senin 12 September 2022.

Selain itu, pengurus DPC Partai Gerindra juga membagikan bantuan untuk penguatan kepada pengurus PAC dan ranting se Kota Tarakan.

Muhammad Yunus yang juga wakil ketua DPRD Kota Tarakan mengatakan agenda safari dan silaturahmi dengan PAC dan ranting dilaksanakan Dalam rangka persiapan dan pemantapan pemilu 2024.

“Kita bergerak untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai presiden di Bumi Paguntaka (Kota Tarakan),” ucapnya

Facebook
Twitter
WhatsApp