Search
Close this search box.

Warga Bandar Lampung Gelar Lomba Mural Prabowo Subianto, Berharap Jadi Presiden 2024

Banyak cara kreatif dan unik dilakukan masyarakat mendukung para tokoh dalam kontestasi politik, seperti masyarakat Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung menggelar perlombaan mural dan grafity. Perlombaan ini mengusung tema Prabowo Presiden, Gerindra Menang, Minggu (11/9/2022).

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi ide dan inisiatif yang digagas oleh warga. Sebagai salah satu elit partai, dirinya akan menjadikan kegiatan semacam ini sebagai momentum untuk terus menggelorakan semangat perjuangan partai Gerindra ditengah-tengah masyarakat.

Mirza menaruh optimisme besar pada masyarakat Lampung untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. Meskipun Pilpres dan Pileg baru akan dilaksanakan 2024 mendatang jika melihat antusiasme yang diberikan masyarakat.

“Saya optimis kalo melihat masyarakat kita inisiatif untuk mengekspresikan dukungan pada ketua umum kami (Prabowo) demikian besar. Apalagi ini inisiatif datang dari masyarakat arus bawah yang merindukan kepemimpinan dan ketokohan beliau (Prabowo),” ucapnya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat Heri Junaidi mengatakan, keinginan masyarakat Bumi Waras Bandar Lampung yang Berharap Prabowo Subianto menjadi Presiden. Ini diekspresikan dengan lukisan-lukisan mural dan grafity di sudut-sudut tembok masing-masing lingkungan mereka.

“Mural-mural bergambar Prabowo berada Kampung Mentis dan ada juga di Kampung Bedeng Kecamatan Bumi Waras. Ini sebagai bentuk ekspresi masyarakat yang berharap Bapak Ketua Umum Partai Gerindra dapat menjadi Presiden di 2024,” ucap Junaidi.

Facebook
Twitter
WhatsApp