Search
Close this search box.

Serap Aspirasi Penggiat Literasi, Himmatul Aliyah Minta Waspadai Konten Provokatif

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Dalam masa reses, anggota DPR RI Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos., M.Si melakukan kegiatan serap aspirasi dengan para pengggiat literasi di Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kamis (22/04/2021).

Dalam sambutannya, anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra ini menjelaskan pentingnya peran masyarakat untuk aktif mengawasi kinerja Pemerintah dan menyalurkan aspirasi kepada para Anggota Dewan agar dapat diperjuangkan.

“Jadi inilah yang kita harus terus menerus bersama mengawasi pemerintah, bukan hanya tugas DPR tapi tugas kita semua untuk sama-sama mengawasi. Kakau masyarakat atau rakyat melihat ada kekurangan-kekurangan, nah sampaikan kepada kita biar kita berjuang di depan,” ucapnya.

Himma mengharapkan para penggiat literasi turut mewaspadai konten-konten yang bersifat provokatif dan dapat menimbulkan konflik. “Kita juga dalam hal literasi ini harus mewaspadai karena banyak penulisan-penulisan yang sifatnya penyusupan-penyusupan, nah kita sebagai masyarakat penggiat literasi ini, tentunya yang lebih bisa memahami, lebih bisa berkontribusi banyak dalam mengamati hal-hal seperti ini,” ujar Himma.

Facebook
Twitter
WhatsApp