Search
Close this search box.

Aksi Sosial di Bulan Ramadhan, Gerindra Sulteng Bagikan Takjil

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar aksi sosial di Bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Puluhan kader partai besutan Prabowo Subianto itu melakukan bagi-bagi takjil atau menu kue untuk buka puasa bagi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya, pada Kamis 22 April 2021.

Pengurus DPD Gerindra Sulteng, Sony Lahati mengatakan, pembagian takjil dilakukan kader-kader partai yang tersebar di sejumlah titik di Kota Palu, yang memudahkan masyarakat mengambil langsung takjil yang dibagikan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin partai setiap Bulan Suci Ramadan. Salah satu lokasi yakni di persimpangan jalan Hasanuddin atau tepat di bundaran kota. Di sana ada koordinatornya Bung Faizal Saing,” jelas Sony.

Titik selanjutnya kata dia, simpang empat lampu merah jalan Touwa – Emmy Saelan – Basuki Rahmat – I Gusti Ngurah Rai Koordinator di titik ini adalah Armin Saputra. Lalu simpang empat lampu merah jalan Veteran – Juanda – Mohamas Yamin – Sisinga Mangaraja, koordinatornya Mohamad Aras.

“Titik berikutnya pembagian takjil di Hunian Tetap Balaroa koordinator, Ibu Yelfira,” ungkapnya.

Sony menyampaikan titik kelima pembagian takjil dari DPD Gerindra Sulteng di Hunian Sementara (Huntara) Petobo yang dikoordinir Muammar Lamakampali.

Usai bagi-bagi takjil, puluhan kader Gerindra menggelar acara buka bersama di sebuah caffe milik salah seorang kader partai, di Jalan Sisingamangaraja, Kota Palu.

Facebook
Twitter
WhatsApp