Search
Close this search box.

Jalankan Instruksi Prabowo, Irwan Asman dan DPP Gerindra Adakan Pengobatan Gratis di Kota Bogor

Layanan Dokter Keliling (Dokling) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bekerja sama dengan anggota Komisi II DPR RI Fraksi Gerindra, H. Irwan Ardi Hasman melakukan layanan kesehatan di Kota Bogor (3/07/2023).

Layanan pengobatan gratis yang dibina langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ini menginstruksikan seluruh kader partai, dan Sayap Organisasi Partai Gerindra se-Indonesia untuk terus berbuat bagi masyarakat, dan dekat masyarakat melalui berbagai kegiatan sesuai dengan tingkatan masing-masing daerah.

Irwan dalam keterangan yang diterima media Fraksi Gerindra, berterima kasih kepada Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra yang terus bekerja untuk masyarakat Kota Bogor.

“Saya berterima kasih kepada seluruh peserta khususnya dari keluarga Besar PPIR dan Tim Kemanusiaan yang didatangkan dari DPP Partai Gerindra,” ucap Irwan.

Irwan berharap dengan adanya dokling membantu meringankan beban masyarakat. Irwan juga meminta warga untuk mendoakan dan mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024.

“Saya berharap dengan adanya Dokling ini kita semua bisa Sehat agar bisa bersama mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden,” tutur Irwan.

Facebook
Twitter
WhatsApp