Search
Close this search box.

Prabowo Terima PAN di Kertanegara: Kita Inginkan Jalan Tengah, Kesejukan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan pentingnya kesejukan agar Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan tak ada perpecahan satu sama lain.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam konferensi pers seusai melakukan pertemuan secara tertutup bersama dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan beserta jajaran di kediaman Prabowo di Kertanegara, Sabtu, (08/04/2023).

“Poin penting adalah bahwa kita berjumpa untuk meneruskan upaya-upaya untuk mencari format menghadapi tahun depan 2024 Pemilu,” ucap Prabowo.

Prabowo menambahkan para pemimpin partai di Indonesia perlu duduk bersama untuk mencari format tersebut.

“Supaya rakyat itu tenang, supaya peralihan semua ini sejuk, ini yang kita inginkan dan jalan tengah. Kita ingin suatu moderasi ya, enggak usah jor-joran lah.” jelas Prabowo.

Prabowo mengungkapkan pertemuan Gerindra dan PAN ini adalah bagian dari tugas parpol untuk melakukan komunikasi politik dan membicarakan seputar Pemilu 2024.

“Ini juga dalam rangka bagaimana saya sampaikan beberapa hari lalu bahwa menjelang 2024 yang sebentar lagi di hadapan kita, pimpinan-pimpinan parpol melaksanakan tugas kita yaitu lebih intensif melakukan komunikasi politik.” pungkas Prabowo.

Facebook
Twitter
WhatsApp